Penulis: supriadi M.Y SH | Selasa, 23 April 2013 - 22:41:51 WIB
Demokrat Tunggu Poling Dan Payung Hukum Terkait Calon Bupati Langkat

Kategori: POLITIK - Dibaca: 582 kali

LANGKAT, Rakyat Media- Harapan para kader demokrat dan masyarakat Langkat agar H. Saleh Bangun maju sebagai salah satu bakal calon Bupati Langkat priode 2014-2019 mendatang  pada waktunya nanti akan terjawab, Hal ini dijelaskan Tengku. Syaiful Anhar Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bangkit Bangun Sumut (BBS) Langkat kepada wartawan di Star Cetre  Stabat Jum’at (19/4).

Syaiful  yang juga kader Partai Demokrat lebih lanjut menjelaskan, walau partainya bisa mengajukan Cabup Langkat tanpa harus berkoalisi dengan partai lain tapi Partai Demokrat tidak akan  gegabah dalam hal mengusung nama Cabup Langkat, sebelum payung hukum dan jadwal pelaksanaan pilkada Langkat turun dan poling dilakukan, Partai Demokrat tidak akan menetapkan nama Cabup Langkat yang akan diusung.

Pengalaman pada Pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati diberbagai daerah yang diusung Partai Demokrat menjadi salah satu acuan partai Demokrat,”Saya minta para  relawan, pendukung H. Saleh Bangun se Kabupaten Langkat khususnya masyarakat Langkat Hilir  agar  turut menjaga Langkat tetap  kondusif. Situasi dan kondisi suhu politik yang kian memanas menjelang Pilbup Langkat haruslah disikapi dengan arif dan bijaksana.” Jelas Syaiful.

Menurut Syaiful, kepastian siapa Calon Bupati Langkat  dan wakilnya insya Allah akan segera diumumkan dan disosialisasikan ke tengah-tengah masyarakat setelah payung hukum pilkada turun dan poling selesai dilakukan.

“Besarnya dukungan yang di peroleh dari berbagai komponen masyarakat Langkat agar H. Saleh Bangun maju menjadi salah satu calon Bupati Langkat menjadi amunisi tambahan bagi kami untuk tidak ragu mengusung  beliau,”tegas pria yang akrap disapa Bang Ifol mengakhiri keterangannya.(rm/supriadi m.y)




3 Komentar :

Afriadi Stabat
24 April 2013 - 16:26:56 WIB

Betuul, dan lebih seru lagi kalo Ayin ikut nyalon di pilkada Langkat.
Petir
24 April 2013 - 16:19:28 WIB

Tentunya kehadiran H. Saleh Bangun yang kini menjabat Ketua DPRD Sumut, maju dalam Pilkada Bupai Langkat priode 2014-2019, akan membawa nuansa, perubahan serta peta politik yang dinamis. Semua tentunya untuk mewujudkan harapan masyarakat Langkat yang tidak mengalami perubahan secara segnifikan selama 4 Tahun lebih berlalu. Masyarakat Langkat harus pintar, dimana sosok H. Saleh Bangun, sebagai harapan dan impian masyarakat untuk mewujudkan Perubahan positif bagi Kab. Langkat. Semoga dapat menjadi ' catatan ' bagi Pak Haji ini.
darmono kp dondong
24 April 2013 - 01:03:42 WIB

betul juga kata bang ifol, kalau belum ada poling dan payung hukum jangan buru buru calonkan nama bupati. ntar kalah pula?
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>
Copyright © 2012 RakyatMedia.com. All rights reserved BR.