Penulis: putra bangun wartawan rakyat media.com binjai | Kamis, 09 Mei 2013 - 22:36:51 WIB
PERANG BINTANG PILKADA LANGKAT 2013
Baliho Para Balon Bupati Dan Wakil Bupati Langkat Mulai Bermunculan
Kategori: POLITIK - Dibaca: 1572 kali

LANGKAT, Rakyat Media.com – Menjelang Pemilihan secera langsung Bupati dan Wakil Bupati Langkat untuk priode 2014-2019 yang akan berlangsung di bulan Oktober 2013, mulai bermunculan sejumlah nama Balon ( Bakal Calon ) selain dari Incumben H. Ngogesa Sitepu, SH yang juga akan maju priode kedua, termasuk Wakilnya yang sebelumnya adalah satu paket juga akan maju sebagai Bupati Langkat alias mencari jalan masing-masing.
 
Pemantauan Wartawan portal berita Rakyat Media.com, Balon Incumben H. Ngogesa Sitepu, SH sebelumnya sudah mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati Langkat ke PDI Perjuangan, Partai Hanura dan Partai Amanat Nasional ( PAN ), sedangkan Partai Golkar sendiri belum menetapkan Calon Bupati dimana Ketua DPD Partai Golkar Langkat sendiri juga adalah H. Ngogesa Sitepu, SH.
 
Sedangkan Wakil Bupati Langkat Budiono, SE juga sudah melakukan ancang-ancang, untuk juga maju sebagai Balon Bupati Langkat tentunya ‘ berpisah ‘ dari Bupati Langkat, padahal pasangan Mengabdi ini di Pilkadasung Tahun 2009, menang dalam 2 putaran, mengalahkan saingan berat keduanya Drs. Asrin Naim dan Drs. Legimun. Namun sayangnya kedua psangan Pengusaha-Anggota DPRD Langkat yang diusung 3 Partai yakni Partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKPB ini, mulain terlihat ‘ Pecah Kongsi ‘ di tahun ke-2 dalam roda Pemerintahan mereka.
 
Selain itu, kini juga muncul nama Balon yang digadang-kadang oleh Komponen/Elemen masyarakat, adalah H. Saleh Bangun yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Langkat dan sebagai tokoh penting di Partai Demokrat Sumatera Utara. Bahkan kini baliho dan dukungan terhadap tokoh Pengusaha sukses ini mulai bertaburan di wilayah Langkat, dan sebagai sempat dihancurkan oleh OTK, serta matanya dicoret dengan cat juga oleh OTK, yang diduga sebagai bagian dari proses Politik yang mulai hangat di Langkat, kata sejumlah warga Langkat.
 
Walau jadwal pendaftaran dan Deklarasi pasangan Balon Bupati/Wakil Bupati Langkat ini belum dibuka oleh KPU Langkat, namun beredar santer di tengah-tengah masyarakat, berbagai maneuver Politik, terutama bagi Balon Incumben H. Ngogesa Sitepu, SH dan H. Saleh Bangun, yang dinilai sebagai pertarungan ‘ Perang Bintang ‘ yang cukup dinamis, sedangkan bagi Balon yang diprediksi sejumlah Elemen Masyarakat sebagai pelengkap berlangsungnya Pesta Demokrasi ini, pungkas sumber warga lagi.
 
Saat ini yang terjadi malah stressing, kepada Balon Bupati Langkat Incumben H. Ngogesa Sitepu, SH dalam menentukan siapa yang bakal menjadi Wakilnya dalam Pilkadasung ini, karena posisi Wakilnya dianggap sangat strategis apabila menang dalam Pilkada 2013 nanti. Sehingga bermunculan sejumlah nama termasuk Drs. H. Sulistianto, M. Si yang kini menjabat sebagai Kaban Kesbang Linmas Langkat, dr. H, Indra Salahuddin, M.Kes, MM yang kini menjabat Asisten Pemkab Langkat, Kompol Safwan Khayat yang kini menjabat sebagai Waka Polres Langkat, Suprianto, SE mantan Olahragawan ( Pemain PSMS ) dan Fahrurozi yang kini menjabat sebagai Anggota DPRD SU dari PDI Perjuangan Dapil XI Binjai/Langkat.
            
Sedangkan stressing Politik bagi Balon Bupati Langkat Budiono, SE selain melakukan grilya silaturahmi ke akar rumput dan kantong suara, juga melakukan tebar kalender, dan pajang Baliho ‘ Bejo.’ Sedangkan Balon yang santer disebut maju, H. Saleh Bangun dinilai masih focus kepada starategi, juga soal siapa bakal pasangannya yang santer disebut-sebut, termasuk Drs. Asrin Naim, Drs. Abdul Khair yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat yang juga Ketua PB MABMI Kab. Langkat, serta Balon Wakil Bupati Lainnya, pungkas sumber. ( rm/pb ).
 
 
 



25 Komentar :

Obat Tradisional Untuk Kista
17 April 2014 - 14:23:39 WIB

Bersyukurlah Atas Apa Yang Telah Kamu Lakukan Untuk Hari ini ...
Obat Radang Paru Paru
17 April 2014 - 10:28:44 WIB

Semoga Bermanfaat Artikelnya Ya mas ,,
Solusi Pengobatan Kadas Dan Kurap
15 April 2014 - 11:21:10 WIB

Selamat pagi. Semoga berita yang di sajikan bermanfaat ya gan. amiin
Obat Herbal Kanker Payudara
14 April 2014 - 15:09:56 WIB

Terima kasih nih sudah berbagai informasi menarik dan bermanfaatnya, ditunggu berita selanjutnya lagi ya, semoga sukses untuk semuanya !!!!
Obat Kanker Payudara
03 April 2014 - 08:22:10 WIB

Cara penulisan dan pemilihan artikelnya sasngat bagus
Obat Tradisional Untuk Kista Ginjal
19 Maret 2014 - 08:18:48 WIB

selamat Pagie ...
wesewesewes pampleangine :)

http://goo.gl/sjyiaS
http://goo.gl/9HYSUx
http://goo.gl/S7TSil
http://goo.gl/1x3C1V
Obat Kelenjar Tiroid Murni
14 Maret 2014 - 10:47:10 WIB

semoga bermafaat ya .. !!!

http://goo.gl/dlmH4y
http://goo.gl/J5ItNX
obat herbal radang usus
05 November 2013 - 20:32:37 WIB

terima kasih atas infonya
http://tinyurl.com/opcf2dt
obat herbal ambeien
05 November 2013 - 16:08:31 WIB

info yang menarik
http://tinyurl.com/oavc9fj
Gula
30 Juli 2013 - 22:13:43 WIB

Substansi yang perlu di kaji adalah siapa yang lebih layak memajukan langkat. kalau dikaji di luar itu kemungkinan ada unsur emosional , bukan profesional....
<< First | < Prev | 1 | 2 | 3 | Next > | Last >>
Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 

Copyright © 2012 RakyatMedia.com. All rights reserved BR.