Penulis: Iqbal Ramadhan Wartawan Rakyat Media.com Batam | Kamis, 13 Juni 2013 - 21:28:00 WIB
Sertijab Kapolda Kepri Brigjen Pol Yotje Mende Dengan Brigjen Pol Endjang Sudradjat

Kategori: TOKOH - Dibaca: 828 kali

BATAM, Rakyat Media.com-Kamis (13/6) sekitar pukul 14.00 wib Kapolda Kepri melaksanakan Upacara Farewell Parade Kapolda Kepri di Lapangan Upacara Mapolda Kepri. Adapun rangkaian acara diawali dari Acara Penyambutan Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat beserta Ibu dan diteruskan dengan Acara Laporan Kesatuan dan Penyerahan Memori serah terima di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Hal ini dijelaskan Kepala Bidang Humas Polda Kepri AKBP Hartono.SH diruang kerjanya Mapolda kepri Nongsa.

Lebih lanjut Hartono menjelaskan, upacara Farewell Parade tersebut dihadiri oleh WakaPolda Kepri Kombes Pol Richard Marlon Lumban Tobing, SH, beserta seluruh pejabat utama Polda Kepri, para Kasatwil Jajaran Polda Kepri, perwira dan Bintara serta PNS jajaran Polda Kepri.

Kapolda Kepri Brigjen Pol Mende Hum, M, di gantikan oleh Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat sebagai Kapolda. sementara Drs. Yotje Kepri yang baru dan telah dilantik pada hari Rabu tanggal 12 Juni 2013 oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Timur Pradapo di Mabes Polri.

Dalam Amanatnya Brigjen Pol. Drs. Yotje Mende, M, Hum mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personil di jajaran Polda Kepri dan Masyarakat Propinsi Kepri atas dukungan didalam melaksanakan Program-program yang telah kita sepakati bersama.

Menurut Brigjen Pol Yotje Mende selama mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolda Kepri berbagai upaya telah dilakukan guna memenuhi tuntutan dan harapan masyarakat termasuk dalam menindak lanjuti kebijakan pimpinan Polri. Hal ini tidak terlepas dari peran serta dukungan instansi pemerintahan baik sipil maupun TNI termasuk pula didalamnya partisipasi seluruh lapisan masyarakat di wilayah propinsi kepulaan riau.

Untuk itu pada kesempatan yang baik ini Brigjen Pol.Drs.Yotje Mende,M,Hum mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh personel Polda Kepri dan seluruh jajaran serta peran aktif masyarakat didalam melaksanakan program-program yang telah kita sepakati bersama dan kepada para anggota jajaran polda kepri saya harapkan dukungan dan kontribusi serta loyalitas yang telah saudara-saudara sekalian tunjukan semasa saya memimpin jajaran Kepolisian Daerah Kepulauan Riau agar dilanjutkan serta ditingkatkan kepada pejabat yang baru.

Selanjutnya pada kesempatan ini juga saya menyadari selaku manusia biasa tentu tidak akan luput dari kesalahan dan kekhilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja dalam hubungan pribadi maupun yang berkaitan dengan kedinasan, dari lubuk hati yang paling dalam saya beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf yang setulus-tulusnya dan saya mohon doa restu untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Kasespimti sespim polri lemdikpol.

Brigjen Pol. Drs. Yotje Mende, M, Hum mengucapakan selamat datang dan selamat bertugas Kepada Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat. Beban tanggung jawab dan tugas yang akan Bapak emban dimasa-masa yang akan datang akan semakin Kompleks. Namun Kami yakin dengan kemampuan, kapabilitas dan pengalaman yang Bapak miliki. Sehingga dapat mengemban seluruh amanah ini dengan baik, sebagaimana yang diharapkan masyarakat khususnya masyarakat Propinsi Kepri

Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat selaku Kapolda Kepri yang baru mohon dukungan dalam bentuk kerja sama dari segenap anggota Polda Kepri, unsur pimpinan daerah, bantuan jajaran aparatur pemerintahan baik sipil maupun militer serta partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat kepulauan riau sehingga program-program kerja sama yang telah digariskan baik dari pimpinan polri maupun yang telah dirintis oleh Brigjen Pol. Drs. Yotje Mende. M. Hum dapat diteruskan dan ditingkatkan, sehingga kedepan diharapkan dapat terwujud sosok tampilan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau sesuai dengan harapan masyarakat.

Pada kesempatan ini Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat secara Pribadi dan Kedinasan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Brigjen Pol. Drs. Yotje Mende, M, Hum atas pengabdiannya yang tidak mengenal lelah dalam memimpin, membina dan mengasuh Jajaran Kepolisian Daerah Kepri serta Inovasi dan Kreatifitas yang telah Bapak berikan selama ini, selanjutnya Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat bersama seluruh Anggota Polda Kepri beserta Bhayangkari Mendo.akan Insya Allah Brigjen Pol. Drs. Yotje Mende.M. Hum ditempat tugas yang baru akan lebih sukses, kami mohon Do.a dan restunya serta dukunganya dalam menjalankan Amanah yang mulia ini.(rm/iqbal/humas)




0 Komentar :

Copyright © 2012 RakyatMedia.com. All rights reserved BR.