Penulis: | Sabtu, 13 Oktober 2012 - 16:13:49 WIB
Pemuda Pancasila Siapkan Laporan ke Dewan Pers

Kategori: HUKUM - Dibaca: 183 kali
BOGOR, Rakyat Media - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bogor, akan mengirimkan laporan kronologi konflik dengan Surat Kabar Harian Radar Bogor kepada Dewan Pers. Saat ini mereka sedang menyiapkan poin-poin yang hendak dilaporkan.
"Tim kuasa hukum kami sedang menyiapkan laporan kronologinya. Mulai dari pemberitaan Radar Bogor pada 1 Oktober," kata Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Bogor, M Benninu Argoebie, kepada wartawan di Kota Bogor, Jumat (12/10/2012) siang.
Dalam kesempatan itu, Benninu juga menyampaikan permohonan maaf kepada pers atas "ekses" berupa pemukulan terhadap Wakil Pemimpin Redaksi Radar Bogor Faturohman S Kanday, saat pihaknya menggelar aksi di halaman kantor surat kabar itu pada hari Senin lalu.
"Kami sudah berkali-kali menyampaikan permohonan maaf kepada Radar Bogor," kata Benninu.
Aksi pada saat itu digelar Pemuda Pancasila, karena merasa judul berita "Dunia Kecam Pemuda Pancasila" di Radar Bogor 1 Oktober 2012, dinilai tidak berimbang dan menyudutkan Pemuda Pancasila.
Namun, CEO Radar Bogor Group Hazairin Sitepu, sebelumnya mengatakan pihaknya sudah mengonfirmasi Ketua MPC PP Kota Bogor.
(rm,kcm)



0 Komentar :

Copyright © 2012 RakyatMedia.com. All rights reserved BR.