Penulis: | Kamis, 20 September 2012 - 22:35:37 WIB
Rakyat Media

Kategori: NASIONAL - Dibaca: 246 kali

 HARI KESADARAN NASIONAL
Perlindungan dan pengendalian lingkungan hidup tidak dapat dilakukan secara persial, penanganannya juga harus multi sektor, tidak hanya dilakukan oleh instansi yang membidangi lingkungan hidup saja, dimana dalam hal ini di Pemerintah Kota Tanjungpinang berada di Badan Lingkungan  Hidup, Akan tetapi kita semua bahu membahu  baik secara organisasi maupun individu merupakan bagian dari lingkungan hidup itu sendiri.

“Kita Juga dapat menyerapkan air hujan untuk persediaan air tanah saat musim kemarau, sehingga air hujan tidak terbuang sia-sia masuk kelaut atau drainase” ujar Wakil Walikota Tanjungpinang Drs.H. Edward Mushalli, selaku pemimpin upacara 17 hari bulan, Senin (17/9) di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang. Selain itu juga Edward juga menyampaikan kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Badan Lingkngan Hidup (BLH) yang terkait tentang izin lingkungan, “sebagaimana yang kita ketahui bahwa aparat pemerintah dapat dikenai sanksi pidana jika menerbitkan izin usaha/kegiatan tanpa dilengkapi dengan Amdal ataupun UKL/UPL”, Ungkap Edward. Untuk itu Edward berharap dalam menerbitkan  perizinan senantiasa berpedoman pada peraturan yang berlaku, namun tidak menyulitkan masyarakat yang ingin berusaha.

Diakhir sambutannya Edward berpesan kepada seluruh peserta upacara untuk tidak ikut dan terpengaruh terhadap isu politik yang beredar, dan agar menggunakan hak suaranya dalam Pilkada nanti.

 

Kabag Humas Dan Protokol
Pemko Tanjungpinang

Jofrizal, S.Sos.MM



0 Komentar :

Copyright © 2012 RakyatMedia.com. All rights reserved BR.