Penulis: | Minggu, 25 November 2012 - 23:24:24 WIB
WALIKOTA Tanjung Pinang TINJAU RLTH

Kategori: PERISTIWA - Dibaca: 308 kali

TANJUNG PINANG, Rakyat Media - Walikota Tanjungpinang Suryatati A Manan didampingi Kepala Dinas Kessos Dan Tenaga Kerja Drs. M. Juramadi Esram beserta lurah Senggarang Muksin, SEmeninjau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Senggarang dan Kelurahan Kampung Bugis, Rabu (21/11).
 
Dijelaskan Juramadi, ada 300 rumah tidak layak huni yang harus diselesaikan di akhir tahun 2012. ''Program RTLH 2012 ini harus selesai di bulan November. Sebab, jika tidak siap. Maka pencairan anggaran terakhir RTLH ini bisa dilakukan. Jika memang bangunan rumah penerima program RTLH belum selesai 100 persen maka anggarannya tidak bisa diselesaikan,'' tegas Juramadi.
 
Lokasi pertama kunjungan Tatik di Kelurahan Senggarang kampong melayu RW IV/RT 4, dimana penerima RTLH yang belum rampung diselesaikan di daerah Kampung Melayu ini Zaimah, Abdul Wahab, Bundari dan Salimah, sejauh ini kondisi bangunan sudah rampung 40% dan akan diselesaikan selama 10 hari kedepan untuk bisa ditempati.
 
Untuk daerah Kelurahan Kampung Bugis ada 15 penerima bantuan Program RTLH, dan Tatik menyempatkan mengunjungi warga yang mendapat bantuan RTLH yaitu Nazarudin dan Amran warga RT 4 RW 2, kondisi bangunan juga sudah rampung 40 % dan Tatik berharap akhir November sudah selesai, ungkapnya. RTLH yang sudah selesai di beberapa kelurahan diantaranya, Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang Timur, Tanjung Ayun Sakti, Air Raja, Melayu Kota Piring, Kampung Bulang, Tanjungpinang Kota.(RM/HUMAS)



0 Komentar :

Copyright © 2012 RakyatMedia.com. All rights reserved BR.