INTERNASIONALOLAHRAGA

Mike Tyson Berencana Kembali ke Atas Ring

LAS VEGAS, RAKYATMEDIA.COM-Sejumlah berita olahraga menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari kisah Mike Tyson, Jose Mourinho, hingga Neymar. Berikut tiga berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir:

Mike Tyson tak main-main dengan rencana kembali ke atas ring. Ia mengunggah video saat tengah berlatih keras. Dalam video tersebut, ‘Iron Mike’ menunjukkan kombinasi serangan lewat pukulan hook dan jab miliknya.

Jose Mourinho mengaku pernah menangis karena menelan kekalahan dalam sepak bola. Hal itu terjadi ketika Real Madrid tersingkir usai kalah adu penalti dari Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2011/2012.

Dalam laga tersebut, Real Madrid mendapat mimpi buruk karena Cristiano Ronaldo, Kaka, dan Sergio Ramos gagal dalam adu penalti.”Cristiano, Kaka, Sergio Ramos. Mereka adalah tiga monster sepak bola, tidak ada keraguan tentang itu. Tetapi mereka juga manusia. Malam itu adalah satu-satunya momen saya menangis setelah pertandingan sepak bola,” kata Mourinho kepada Marca dikutip dari Sportbible.

Mantan pelatih Neymar di PSG, Unai Emery yakin bahwa bintang asal Brasil tersebut bakal sukses mengambil alih status pemain terbaik dunia dari tangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang mendominasi perburuan gelar tersebut dalam satu dekade terakhir.

“Neymar punya gairah sepak bola dalam dirinya. dan ia punya kemampuan untuk menunjukkan itu. Saya rasa ia punya kesempatan untuk mengambil alih posisi dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dan menjadi pemain terbaik di dunia. Dia punya waktu untuk melakukan hal itu,” ujar Emery menambahkan.(rm/cnn Indonesia)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button