KRIMINALOku TimurSUMATERA SELATAN

Terlalu Banyak Alasan Tersangka Arif Akhirnya Mengakui Perbuatannya.

OKU TIMUR, RAKYATMEDIA.COM–Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP-B/ 10 / V / 2020 / SUMSEL /OKUT / SEK BLT III, Tanggal 12 Mei 2020,Arif (34) warga Desa Harjo Winangun Kecamatan  Belitang Kabupaten  OKU Timur   salah satu pelaku pencurian dengan pemberatan diamankan polisi.

Kapolres Oku Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH., S.I.K didampingi Kapolsek Belitang III  IPTU Aston L Sinaga melalui Kasubag Humas IPTU Yuli menjelaskan, Kejadian pencurian yang dilakukan tersangka,terjadi pada hari Senin (11/5/20) sekitar pukul 00.20 wib dikediaman Sudrajat (korban) di Desa Rejosari Kecamatan Belitang Jaya.

“Berdasarkan keterangan dari Korban yang mana pada malam kejadian,korban terbangun dari tidur dan mendengar ada suara kendaraan yang di ketahui suara kendaraan dari sebuah mobil pick up Grand Mak,kemudian korban berteriak “SIAPA ITU”, akan tetapi pelaku segera kabur dengan membawa 7 karung gabah milik korban”,tambahnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang mana ditotal jumlah 7 karung gabah sebesar Rp. 2.450.000.”Selanjutnya, Tersangka Arif (34) kita tangkap berdasarkan  rekaman CCTV yang tidak jauh dari TKP,yang mana sebelumnya tersangka berkelit berusaha enggan mengakui perbuatan kriminal yang tersangka lakukan.”ujar yuli.

Akhirnya Tersangka mengakui semua Tindak Kriminal yang dilakukan tersangka setelah semua bukti memberatkan Tersangka,kini Tersangka dan Barang Bukti satu Unit Mobil Pick Up Grand Max warna Abu-abu metalik Nopol : BG 8229 YD (alat yg digunakan/mobil milik tersangka dan Padi sebanyak 7(tujuh) karung milik korban telah diamankan di Mapolsek Belitang lll untuk diproses penyelidikan lebih lanjut. Pungkasnya.

Penulis : Yesi wartawan RM Oku Timur

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button