INTERNASIONALOLAHRAGA

Dipuji Mike Tyson, McGregor Janji Bakal Hajar Mayweather

CARDIFF, RAKYATMEDIA.COM- Conor McGregor telah berjanji untuk membalas dendam pada Floyd Mayweather. Ini adalah janji McGregor setelah mendapatkan pujian dari Mike Tyson.

McGregor sempat naik ring pada 2017 silan dalam pertarungan tinju profesional pertamanya. Sayang dalam duel tersebut ia gagal dan  dinyatakan kalah TKO dari Mayweather di ronde 10.

Kekalahan tersebut tak membuat McGregor patah semangat. Ia berulang kali mengajak The Money untuk tarung ulang. Sialnya tantangan itu selalu ditolak karena Mayweather beralasan sudah pensiun.

Mike Tyson dalam sebuah bincang-bincang di Podcast Hotboxin’ With Mike Tyson di Youtube, Si Leher Beton memberikan pujian pada petarung UFC. “Dia (McGregor) tidak pernah bertinju dalam hidupnya, kan? Tapi dia berani bertarung sepuluh ronde dengan petinju terbesar di negeri ini,”kata Tyson.

“Anda tidak mendengarkan aku! Anda tidak mengerti apa yang saya katakan. Dia bertarung sepuluh ronde, mencetak pukulan pada pejuang terbesar dalam 20 tahun. Apakah dia melakukan sesuatu? Orang-orang melihatnya dan mengatakan bahwa lelaki kulit hitam itu mengalahkan lelaki kulit putih, lihat apa yang harus dia lawan dan lihat apa yang dia lakukan ketika dia melawannya?,” ungkap Tyson.

Tahu kalau Tyson memberikan pujian, McGregor langsung meresponnya dengan membuat pernyataan di akun Twitter pribadinya. “Terima kasih Mike dan ketahuilah bahwa pertarungan ulang yang tak terhindarkan. Dengan pengetahuan yang sekarang saya pegang gaya Floyd, ditambah di bawah pengawasan pelatih tinju sekolah saya yang lama, saya akan memecahkan teka-teki, dan saya akan mengalahkan Floyd. Saya berjanji atas hidupku di atasnya; senang melihatmu kembali Iron Mike,” tulis McGGregor.(rm/sn)

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button