NASIONALSELEBRITY

Stelah Lama Vakum, Syahrini Kembali Lagi Ramaikan Blantika Musik Indonesia

JAKARTA, RAKYATMEDIA.COM-Setelah lama vakum dari dunia tarik suara, kini Syahrini kembali  lagi meraamaikan blantika musik Indonesia, sebelumnya Syahrini ramai menjadi buah bibir lantaran konfliknya dengan ayah angkatnya, Laurens. Memiliki nama besar seperti sekarang, bukan satu hal yang mudah bagi Syahrini. Syahrini mengawali kariernya sejak 2008 di industri musik pop. Namun sebelumnya, Syahrini sempat berduet dengan adiknya Aisyahrani untuk menyanyikan lagu dangdut.

Saat itu, kariernya belum begitu memuncak sampai akhirnya Syahrini melakukan kerjasama dengan Anang Hermansyah. Hasil kerjasama mereka berbuah manis. Keduanya berhasil menarik perhatian khalayak lewat lagu mereka ‘Jangan Memilih Aku’ dan ‘Cinta Terakhir’ yang di rilis pada 2010. Kemudian Anang sempat membantu Syahrini untuk mengaransemen lagu dari mendiang Alda Risma, ‘Aku Tak Biasa’ pada 2011.

Nama Syahrini kian melejit saat itu. Namun sayang, kerjasama Syahrini dan Anang saat itu telah dipicu konflik yang akhirnya tak kembali dilanjutkan. Atas kejadian itu, Syahrini pun mengeluarkan lagu ‘Kau Yang Memilih Aku’ pada 2011 yang diduga adalah ungkapan hatinya untuk Anang.

Tak berhenti sampai situ, Syahrini kemudian mulai kembali mengepakkan sayapnya dengan merilis lagu religi ‘Taubatlah Taubat’ pada 2011. Nama Syahrini kian bersinar setelah membuat terobosan-terobosan seperti gaya berpakaiannya, rambutnya, hingga cara berbicaranya yang khas.

Tak hanya itu, istri Reino Barrack ini juga sempat bermain dalam sebuah film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’ pada 2018. Sebelum akhirnya ia menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019.(rmdh)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button