INTERNASIONALOLAHRAGA

Todibo Ketahuan Hina Haaland di Lapangan

DORTMUND, RAKYATMEDIA.COM-Erling Haaland mendapat hinaan kasar dari pemain Schalke 04, Jean-Clair Todibo. Kejadian itu terekam mikrofon di lapangan dan terdengar di siaran televisi.

Revierderby antara Borussia Dortmund kontra Schalke tersaji di pekan ke-26 Liga Jerman, Sabtu (17/5/2020). Duel berlangsung di Signal Iduna Park tanpa dihadiri penonton untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Ketidakhadiran penonton di stadion tersebut menyebabkan suasana pertandingan menjadi sepi tanpa adanya hiruk pikuk dari tribun. Akibatnya, percakapan atau teriakan para pemain yang berlaga terdengar jelas melalui mikrofon yang ditaruh di pinggir lapangan.

Hal itu rupanya tidak disadari oleh Todibo. Pada menit ke-28, dia kedapatan mengucapkan kata-kata kasar kepada Haaland di depan muka gawang Schalke.”Persetan dengan nenek kau!” begitu umpatan Todibo kepada Haaland.

Melansir Daily Mail, kata-kata Todibo tersebut terekam mikrofon di tepi lapangan dan terdengar oleh para penonton siaran televisi. Kejadian itu kemudian menjadi perbincangan penggemar di dunia maya.

Haaland sendiri rupanya tidak terpancing dengan umpatan Todibo tersebut. Alih-alih marah, dia malah tersenyum ke arah bek 20 tahun tersebut. Pada akhirnya, Haaland mampu membalas hinaan Todibo itu dengan penampilan impresifnya di lapangan. Striker Norwegia tersebut mencetak gol di menit ke-29, sekaligus mengantarkan Die Borussen menang meyakinkan 4-0 di laga itu.(rm/sp)

 

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button