JAWA BARATTasik MalayaUMUM

AJ MANTAN PERANGKAT DESA HARUMANSARI KADUNGORA GARUT AKAN MELAPORKAN KASUS2 PENYELEWENGAN YANG DIDUGA DILAKUKAN OLEH KADES

GARUT, RAKYAT MEDIA.COM – Heboh isu penyelewengan uang pajak PPN senilai puluhan juta rupiah. Isyu ini heboh pelakunya dituduhkan kepada mantan perangkat Desa Harumansari Kec. Kadungora, Kab. Garut, bernama Aj. Aj mengundurkan diri secara hormat pada tanggal 30 Juni 2020, karena diramaikan akan dicalonkan untuk menjadi Kepala Desa periode 2021-2027 yang akan datang. ujar tokoh warga di Desa Harumansari.

Menurut sumber kepada wartawan RM. dilapangan, awalnya isyu yang sangat mencemarkan nama baik ini diduga dihembuskan oleh kepala desa Hrumansari yang berinisial NS. hembusan tsb. kemudian terus mengembang dimasyarakat sekitar dari mulut kemulut menjadi heboh. Dengan adanya isyu yang mengandung tuduhan ini yg terus mengembang, Aj dengan secepatnya akan mengambil langkah2 hukum melaporkan kepada penyidik kepolisian dan kejaksaan .Kades Harumansari saat akan dihubungi wartawan RM. dikantornya sedang tidak ada ditempat. Menurut sekdes Adi pak Kades sedang keluar , sekdes membenarkan adanya kejadian isyu yang mengembang dimasyarakat , namun untuk secara detail dan agar lebih jelas wartawan harus konfirmasi dengan Kades langsung. (RM/ALI)

Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button