Athalla Naufal dan Aisyah Aqillah.
NASIONALSELEBRITY

Athalla Naufal Belikan Pacar Aisyah Aqillah Mobil Mewah Audi A6

0views

JAKARTA, RAKYATMEDIA.COM-Beberapa waktu yang lalu, putra dari Venna Melinda dan Ivan Fadilla yakni Athalla Naufal memberi hadiah mobil mewah Audi A6 kepada sang kekasih, Aisyah Aqillah. Momen romantis saat pemberian hadiah mobil itu diunggah oleh Athalla ke channel YouTube miliknya.

Saat ditemui, Athalla menjelaskan alasan dirinya memberi mobil mewah kepada Aisyah. Menurut Athalla, kekasihnya itu baru memiliki satu mobil dan harus bergantian dengan orangtuanya.“Iya, benar (ngasih mobil ke Aisyah). Aku ngasih itu gara-gara dia baru punya satu mobil kan, dan dia itu gantian sama mamanya. Kalau syuting kan perlu mobil satu lagi. Kasih satu,” kata Athalla di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 12 Agustus 2020.

Sebagai seorang ibu, Venna tampaknya tidak mempermasalahkan ketika Athalla memberi mobil mewah kepada kekasihnya tersebut. Venna menjelaskan bahwa Athalla sudah memiliki penghasilan sendiri.

Terlebih lagi Venna mengaku bahwa dirinya bukan tipe ibu yang selalu sirik ketika anaknya memberi hadiah kepada sang kekasih.“Varell sama Athalla kan sudah punya penghasilan sendiri ya. Kalau saya sebagai ibu bukan tipe yang selalu sirik atau iri kalau anaknya ngasih ke pacarnya. Saya bukan tipe ibu yang seperti itu,” kata Venna Melinda.

“Justru saya bangga anak-anak saya bisa bertanggung jawab. Meskipun masih pacaran tapi saya selalu nasihatin harus bisa jaga nama baik. Artinya, kalau kamu sudah kasih barang, ya harus dengan segala konsekuensi harus ada pembelajarannya. Kalau untuk ngelarang sih enggak pernah,” kata Venna menambahkan.

Lebih lanjut, Athalla menjelaskan bahwa uang yang digunakan untuk membeli mobil mewah tersebut merupakan uang hasil endorse dan di luar uang tabungannya. Maka dari itu, Athalla merasa tidak ada salahnya untuk berbagi kepada sang kekasih.“Enggak ada sih (enggak cerita ke ibu mau ngasih mobil ke pacar). Itu duit dari endorse aku kan sebenarnya. Aku mikirnya itu duit tambahan, di luar dari tabungan aku. Ya why not kan berbagi dengan orang,” tutur Athalla Naufal.(rm/vv)

 

BERITA LAINNYA  299 Pegawai Itjen Kemenkumham Rapid Test Humas: Alhamdulillah, Semua Non Reaktif.

Leave a Response