Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati OKU TIMUR Kolonel Inf Ruslan,S.E.,M.M bersama dr.Herly Sunawan.S.H.
Oku TimurPROFILSUMATERA SELATAN

Pasangan Jalur indenpenden : Ruslan Herly Resmi daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Oku Timur Periode 2021-2025

3views

OKU TIMUR, RAKYATMEDIA.COM-Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati OKU TIMUR Kolonel Inf Ruslan,S.E.,M.M bersama dr.Herly Sunawan.S.H melalui  jalur Independen ini pertama kali yang mendaftar sebagai peserta pilkada OKU Timur DiKantor KPUD OKU  Timur yang didampingi oleh pendukung kemenangan Ruslan Herly dan tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan,Jumat(4/9/2020).

Ketua KPU Kabupaten OKU Timur Herman Jaya S. Sos.I dan Ketua Bawaslu OKU Timur Ahmad Gufron menerima langsung berkas pendaftaran dari jalur Independen.turut juga, di hadiri oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon SH. SIK, DANDIM 04/03 letkol ARH Tan Kurniawan S. A. P. MI. Pol, Kasi Intel dari kejaksaan Darmadi.

Dalam sambutan Ketua KPUD OKU TIMUR  Heman Jaya,S.Sos.I mengatakan,bahwa pada Hari  pertama  menerima bakal calon perseorangan.Secara  tehnik berkas kami diterima dan selanjutnya  akan dicek oleh tim yang sudah dibentuk oleh KPU OKU Timur.

BERITA LAINNYA  Peduli Covid-19 : Jajaran Polsek, Danramil dan Pemerintah Kecamatan Semendawai suku III Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

Pada Pilkada 2020 sangatlah berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena masih disibukan dengan Covid-19 sehingga harus mematuhi protokol kesehatan. “Diharapkan dari penerapan hingga sampai pemilihan 9 desember 2020 OKU Timur  dalam keadaan kondusif.”tambahnya.

Sementara Bakal Calon Kolonel Inf Ruslan,S.E.,M.M dan dr Herly Sunawan,S.H,menyampaikan,pihaknya sudah menyerahkan berkas pendaftaran untuk menepis isu tidak mencalonkan diri. Ruslan Herly untuk Memilih melalui jalur indenpenden karena kedaulatan ditangan rakyat. “Tim kami sudah dibentuk dan membuktikan bentuk  kerja dengan tulus dan ikhlas.selain itu juga kami sama sama berjuang dengan tim kami berjuang dengan semangat agar Oku Timur  ada perubahan dengan sesuai visi misi kami.”tegasnya.

“Ruslan Herly  berharap kepada masyarakat OKU Timur tetap jaga kesehatan dan tentukan pilihan 9 Desember 2020 OKU Timur Menuju Aman,Sehat dan Sejahtera.”tutupnya.

BERITA LAINNYA  Ruslan-Herly maju di plikada OKU Timur, calon kandidat Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independent.

Laporan : Yesi wartawati Rakyat Media Oku Timur

Leave a Response