Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.S.I.K.M.T.
BengkalisRIAUSERAHTERIMA

Polres Bengkalis Gelar Setirjab Kasat Reskrim.

3views

BENGKALIS, RAKYATMEDIA.COM-Acara Sertijab ( serah terima jabatan Kasat Reskrim polres Bengkalis Senin (7/9) yang berlangsung jam 11.00 wib di Aula Serbaguna Polres Bengkalis jalan Pertanian  .                             Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.S.I.K.M.T yang di dampingi oleh Wakapolres Bengkalis Kompol Roni Syahendra.SH.S.I.K.S.I dan kedua kasat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan .

Sambutan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.S.I.K.M.T pada hari ini adalah merupakan hal yang biasa dalam kepolisan, namun kali ini yang diserah terima jabatan termasuk berbahagia. Karena kasat Reskrim lama AKP Andrie S.SH.S.I.K mendapat promosi jabatan sebagai kepercayaan pimpinan, sedangkan yang menggantikan beliau bukan lah orang biasa dalam satuan Reskrim,yaitu mutasi dari Krimsus Polda Riau.

BERITA LAINNYA  Kejari Pelalawan Gelar Penerangan Aspek Hukum Pengelolaan Dana Desa.

Sosok AKP Andrie Setiawan SH.S.I.K menang sangat familiar di polres Bengkalis, di samping selama kepemimpinan beliau sangat banyak mengungkapkan kasus-kasus yang terbilang sulit, namun bagi pak Andrie selama menjabat di polres Bengkalis semua bisa di tuntaskan nya, karena kearifan beliau selama memimpin Satuan Reserse Kriminal di polres Bengkalis.

Dikatakan Polres mengharapkan kedepan kepada kasat Reskrim yang baru bisa lebih gigih lagi dalam menangani kasus-kasus di polres Bengkalis seperti yang telah di lakukan oleh pak Andrie. Sampai Kapolres     Haru dan bahagia bercampur kala acara Sertijab dan pisah sambut yang kita laksanakan ini. Betapa pun demikian sebagai insan Bhayangkara, dan saya sebagai Kapolres Bengkalis tak lupa berpesan kepada kita semua,mari menjadikan polopor Kamtibmas pembangunan dan selalu peduli kepada masyarakat, karena pada saat nya nanti semua kita akan kembali lagi menjadi masyarakat biasa,melalui kesan dan pesan ini saat memberikan release diacara serah terima dan pisah sambut Kasatreskrim, ujar Kapolres,

BERITA LAINNYA  Ketua DPRD Pelalawan Gelar Konfrensi Pers Meluruskan Berita Adi Sukemi

Laporan : Darwis.Ak Rakyat Media Kabupaten Bengkalis

Leave a Response