Korban kehilangan motor yang bernama Dadang mendatangi rumah korban yang berinisial (WW).
BandungHUKUMJAWA BARAT

KORBAN TUDUHAN RANMOR MELAPORKAN POLSEK CIPENDEUY KE POLDA JABAR

31views

BANDUNG, RAKYATMEDIA.COM – Rabu 26/08/2020, Jam 17:00 Wib. Korban kehilangan motor yang bernama Dadang mendatangi rumah korban yang berinisial (WW), dengan tuduhan pencurian motor jenis Ninja R. WW yang bertempat di KP.Cipongporang RT 002-009, Desa. Nyenang kec. Cipendeuy Bandung Barat.diajak Dadang Dengan Dalih ingin mengajak korban yang waktu itu sedang sakit untuk dibawa berobat, padahal korban tuduhan pencurian dibawa kerumah Dadang yang sudah disiapkan 3 anggota polisi polsek cipendeuy yang berinisial (CNRA) Dan (BMA), dirumah sodara Dadang.

Korban tuduhan pencurian motor yang berinisial WW, Langsung dibawa kemobil dengan tangan sudah diborgol dan korban WW didalam mobil merasa teraniyaya dengan mulut di lakban dan wajah ditutup sal oleh oknum polsek Cipendeuy yang berinisial (BMA), dan (CNRA).

BERITA LAINNYA  BIJI PLASTIK PROGRAM BPNT DI KABUPATEN CIANJUR BELUM USAI

Terkait kasus ini ketika korban di intograsi mengembang dan menyebut ada korban selanjutnya yang berinisial (DLN), yang juga dipanggil ke kantor polsek cipendeuy dihari yang sama, korban (DLN) mengaku kepada Rakyat media, hapenya disita dan diminta uang senilai 4 Juta yang harus ada secepatnya korban merasa dipeuras dan gak tahu apa kesalahannya tidak ada kaitannya sama korban yang berinisial WW ungkapnya.

Lanjut tanggal 27/09/2020, korban ww mengaku bahwa motor Yamaha jenis X Ride, yang ada dirumah diambil oknum Polisi tanpa ada yang tau, korban mengaku isi rumah di acak acak oknum polisi ketika motornya diambil dan sampai saat ini motor ditahan beserta STNK nya.

BERITA LAINNYA  Si Jago Merah Sempat Membuat Resah Warga BTN. Munjul Indah

Lanjut konfirmasi ketika korban masih dikantor polsek Cipendeuy, disebut sebut ada polisi Desa, Desa marga laksana yang bernama TARSA atau ICI yang mendatangi rumah dari sodara WW, untuk meminta uang senilai 4, juta dengan dalih supaya WW cepat keluar dari kantor polsek cipendeuy, setelah itu sodaranya WW hanya mengasih uang 2, juta kepada TARSA ungkapnya.

Kedua korban yang berinisial (WW) dan (DLN) yang bermula dari tuduhan pencurian motor oleh sodara Dadang, mengaku merasa terdolimi oleh Dadang dan oknum polsek cipendeuy dan langsung melapor Ke, Yanduan PROPAM POLDA JABAR saat ini kasus tersebut akan segera ditangani POLDA JABAR ungkapnya.

Lanjut Konfirmasi Media (RM), Rabu tanggal 09/09/2020, Jam 09:30 Pagi mendatangani polsek cipendeuy dan bertemu serse yang berinisial (BMA), untuk melengkapi pemberitaan kasus ini. ketika dikonfirmasi, BMA enggan memberikan keterangan sedikitpun hanya mengakui benar adanya kasus tersebut dan BMA yang menanganinya, saya siap meberikan keterangan atas seijin pa Dadang, atau pa kapolsek yang saat itu tidak berada dikantor ungpaknya.

BERITA LAINNYA  PROYEK PEMBANGUNAN KANDANG AYAM MILIK H.DADANG PERLU DI DUKUNG OLEH SEMUA PIHAK

Laporan : cokro./ali./ Unit polda jabar.

No Comment

Leave a Response