Camat Semendawai suku III Drs.A Solihan, turun langsung ikut melakukan kegiatan.
Oku TimurSOSIALSUMATERA SELATAN

Peduli Covid-19 : Jajaran Polsek, Danramil dan Pemerintah Kecamatan Semendawai suku III Bagikan Masker Kepada Masyarakat.

5views

OKU TIMUR, RAKYATMEDIA.COM-Untuk memutus penyebaran virus corona (Covid-19), Pemerintah Kecamatan Semendawai suku III  bersama Jajaran Polsek Semendawai suku III,Danramil dan UPTD Puskesmas Taraman,melaksanakan giat pembagian masker sebanyak 300 pcs kepada warga Desa dilingkungan pasar dan dijalan lintas Sriwangi Kecamatan Semendawai suku III,Senin (14/9/2020).

Camat Semendawai suku III Drs.A Solihan mengatakan,dilaksanakan gerakan  kampanye pembagian masker ini mengedukasi masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah.pembagian masker ini dilakukan untuk terus mengingatkan warga untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.

“Kita terus mengajak warga untuk bisa turut peduli dengan upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, melalui gerakan bermasker bersama dengan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan mengimbau warga mentaati protocol kesehatan”.katanya.

BERITA LAINNYA  299 Pegawai Itjen Kemenkumham Rapid Test Humas: Alhamdulillah, Semua Non Reaktif.

Laporan : Yesi wartawati Rakyat Media Oku Timur

Leave a Response