Kasmarni S.Sos, MMP Resmikan Posko Relawan dukung Kasmarni.
BengkalisPOLITIKRIAU

Kasmarni Resmikan Posko Relawan Dukung KBS Kecamatan Siak Kecil

4views

BENGKALIS, RAKYATMEDIA.COM- Kasmarni S.Sos, MMP Resmikan Posko Relawan dukung Kasmarni – Bagus Santoso (KBS) Kecamatan Siak Kecil, bertempat di Desa Koto Raja, Selasa (15/09/2020) sore.

Kedatangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bengkalis, Kasmarni didampingi oleh Tokoh masyarakat Riau Mustafa Kamal yang juga asal Siak Kecil yaitu Desa Lubuk Gaung. Dan sudah ditunggu Tim Relawan Siak Kecil Maju (SIKMA), Relawan Sayap Senyap KBS Dapil II, Tim Kas – Bagus Siak Kecil dan Pengurus Partai NasDem. Setibanya di Posko Pemenangan KBS dilakukan peresmian dengan cara pemotongan pita dan pemotongan Tumpeng oleh Kasmarni dan selanjutnya diberikan kepada Ketua Tim Kas – Bagus Siak Kecil yaitu Wak Saleh.

BERITA LAINNYA  Kodim 0303 Bengkalis Berikan Batuan Sembako Kepada Wartawan

Kasmarni, S.Sos, MMP mengatakan, dengan diresminya posko Pemenangan KBS di Desa Koto Raja ini mudah – mudahan bisa bermanfaat sebagai ajang pertemuan para tim relawan, tim pemenangan yang berada di Kecamatan Siak Kecil.”Sekali lagi mengapresiasi terhadap terbentuknya Tim Pemenangan dan Tim Relawan KBS dan posko baru diresmikan,” sebut Kasmarni Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bengkalis.

Selanjutnya, sebagai seorang istri dan seorang ibu memberanikan diri maju di perhelatan besar ini yaitu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis. Satu – satunya bakal calon Bupati Bengkalis dari kaum hawa dan srikandi yang berpasangan dengan H Bagus Santoso.”Mohon doa restu dukungan kepada orang – orang tua kami dan masyarakat yang berada di Siak Kecil ini, mudah – mudahan apa yang menjadi hajat dan diyakini bisa terkabul nantinya,” ucap Kasmarni.

BERITA LAINNYA  Darwis. Ak : Minta Bupati Bengkalis Menunda Pembayaran Rehabilitasi 37 Kantor Desa

Dikatakan lagi, niat kami adalah ingin membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik lagi kedepannya. Untuk itu, mari kita bersama – sama berperan aktif dalam pembangunan Kabupaten Bengkalis yang lebih Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Tuturnya

Ketua Relawan Sikma Jais Gunawan mengucapkan terimakasih kepada semua tim Relawan-Relawan dan partai koalisi Kasmarni – Bagus Santoso yang menyempatkan hadir.”Posko KBS Siak Kecil ini merupakan suatu tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi kepada calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan dipilih masyarakat pada Desember 2020,” kata Jais.

Menuju Bengkalis Bedelau, kami selaku Relawan akan menjemput aspirasi masyarakat ke Desa – desa untuk menyampaikan program unggulan KBS secara kelompok dengan metode dialogis. Jelasnya”Tentu, dengan harapan banyaknya masyarakat paham akan program KBS, jadi dengan target kita lebih banyak memilih Kasmarni – Bagus Santoso nantinya,” pungkas Jais.

BERITA LAINNYA  SERTIJAB KAPOLRES BENGKALIS AKBP SIGIT ADIWURYANTO KE AKBP HENDRA GUNAWAN.

Sebelumnya, Paslon Bupati Bengkalis ini, Kasmarni melaksanakan pengukuhan terhadap Relawan KBMS, Bravo dan Sayap Senya Dapil II di Desa Pangkalan Jambi serta Pengukuhan Tim Pandawa bertempat di Dani Hall Cantre Desa Pakning Asal, Kecamatan Bukit Batu.

Laporan : Darwis Rakyat Media Kabupaten Bengkalis

Leave a Response